Profilku

Namaku Mega Adyna Movitaria, yang arti dari namaku adalah anak dari ayah ibuku bisa memberikan motivasi yang baik untuk orang lain. yach.. setidaknya kedua orangtuaku menginginkan aku untuk menjadi seorang motivator besar. aamiin.. semoga doa orangtuaku terkabul.


Saya adalah seorang pendidik di IAIN Batusangkar, sebagai seorang tenaga Dosen pada Program Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. 

Pendidikan tertinggi yang berhasil saya selesaikan adalah Magister Pendidikan Dasar di Universitas Negeri Padang. Saya bercita-cita untuk melanjutkan Doktoral, alhamdulilah saya mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan saya tersebut. Namun terkendala karena suatu hal. 

Disamping berprofesi sebagai pendidik, saat ini saya sedang menikmati hari-hari untuk menulis artikel maupun jurnal research, mengikuti pelatihan dan bergabung dengan suatu organisasi khusus untuk pendidik.  Besar harapan saya, tulisan saya dapat memberikan Manfaat bagi saya, keluarga dan bagi pembaca semua

Share:
spacer

2 komentar: